GENPRO 2 in 1 PC Menjawab keperluan komputasi dan mobilisasi



      Kebutuhan komputasi sekarang tidak hanya diperlukan oleh kantor-kantor atau orang tertentu saja, tetapi sudah hampir menjadi kewajiban bagi siapa saja di era modern ini. Menjawab tantangan itu Intel Indonesia bekerjasama dengan PT Aries Indo Global untuk meluncurkan 2 in 1 PC  yang diberi nama GENPRO. GENPRO dihadirkan untuk menjawab kebutuhan komputasi dan mobilisasi yang sangat terjangkau bagi kalangan first Jobber dan para pelajar.
     GENPRO dilengkapi dengan touchscreen Full HD yaitu 1920x1080 pixel dengan lebar layar 10 inchi, diotaki dengan Intel Atom x5-z8300 yang ditemani  dengan RAM 2GB plus penyimpanan sebesar 128 GB. Dengan penyimpanan yang besar ini, GENPRO menjadi produk 2 in 1 pc dengan ruang penyimpangan terbesar saat ini untuk kelasnya.
      Selain itu, GENPRO juga didukung dengan performa yang ada pada pc terbaru saat ini yaitu port USB 3.0 dan HDMI support. Untuk mendukung semua kinerja tersebut Intel Indonesia dengan PT Aries Indo Global menanamkan baterai sebesar 5000 mAh pada GENPROnya.
      GENPRO sendiri dijalankan pada OS Windows 10. Kabarnya GENPRO akan dipasarkan dengan harga Rp 2.990.000 lengkap dengan Windows 10 Originalnya yang akan tersedia di saluran distribusi PC dan Smartphone dikota-kota besar di Indonesia. 

No comments:

Post a Comment