Huawei Nova, smartphone dari Huawei



Smartphone Huawei meluncurkan smartphone terbaru mereka baru-baru ini, yang bernama Nova. Dikabarkan huawei Nova ini mempunyai dua varian yaitu dengan RAM sebesar 4GB dan RAM sebesar 3GB.

Smartphone Huawei Nova ini hadir dengan lebar layar 5 inchi full HD 1920 x 1080 pixelo, yang bisa menghasolkan kepadatan gambar sampai 441 ppi. Kinerjanya juga akan sangat bagus, karena memakai chipshet Qualcomm Snapdragon 625, Octa-core ARM Cortex-A53. Tentu dengan RAM yang berkapasitas besar ditambah dengan prosessor yang bagus juga akan menghasilkan kinerja yang bagus bagi konsumen.


Demi memberikan kepuasan bagi pelanggan Huawei menanamkan memori internal sebesar 32GB yang bisa ditambah di slot microSD hingga 256GB. Tidak hanya kinerja, dari konektivitas Huawei juga memberikan konektivitas yang lengkap dari 3G sampai 4G LTE.

Smartphone Huawei Nova ini berjalan pada IOS Android v6.0.1 Marshmallow. Untuk keperluan photography, Huawei Nova mengusung kamera utama 12MP dengan dual LED Flash, yang ditambah dengan 8MP pada kamera depannya, dengan kamera yang bagus smartphone Huawei Nova ini sangat cocok bagi anda yang suka berselfie ria tanpa mengkhawatirkan hasilnya.

Dari sisi keamanan Huawei menanamkan fingerprint untuk pelanggannya. Dengan segala fitur yang menawan itu, Huawei Nova mempunyai baterai yang besar juga yaitu 3020mAh untuk mendukung kinerjanya.

No comments:

Post a Comment