LG X Power masuk ke Indonesia

Misdodol.id, Pasar tanah air kembali kedatangan smartphone yang mempunyai baterai jumbo dan spesifikasi yang menawan, kali ini LG, perusahaan asal dari Korea Selatan itu yang menanamkan baterai jumbo pada smartphonenya. Adapun seri yang dihadirkan LG kali ini adalah jajaran seri X yaitu LG X Power.

Kali ini LG memang merilis smartphone yang benar-benar mempunyai kemampuan sesuai namanya, dimana LG X Power dibekali dengan baterai berukuran sangat besar dikelas smartphone yaitu 4100 mAh yang bisa digunakan untuk sekitar 2 hari. Tidak hanya baterai yang dijagokan dari LG X Power ini,m tetapi spesifikasinya juga sangat dijagokan, yaitu didukung dengan RAM 2 GB yang diotaki dengan prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 tentu akan melancarkan kinerja smartphone ini, untuk penyimpanan sendiri LG X Power mempunyai memori internal sebesar 16 GB dan didukung dengan slot micriSD hybrid, dimana pengguna dapat memilih untuk memaki microSD atau SIM card pada slot kedua. 

Dari segi layar, LG X Power mempunyai lebar layar 5,3 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels. LG X Power juga didukung dengan kemampuan fast charging untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Selain itu, dengan baterai yang sangat besar, smartphone ini juga bisa dimanfaatkan sebagai powerbank karena sudah dilengkapi dengan USB  )TG (On-the-Go). Selain sebagai power bank, fitur ini juga bisa digunakan untuk keyboard atau mouse. 

Untuk keperluan photography, produk LG seri X ini dibekali dengan 13 MP kamera utama dan 5 MP pada kamera depan. Beberapa fitur pendukung photography juga sudah disematkan pada LG X Power ini untuk mendukung keperluan penggunanya.

Saat ini untuk di Indonesia LG X Power akan tersedia dalam varian warna gold dengan banderol harga sekitar Rp 2.599.000

No comments:

Post a Comment