Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime


     Ditengah-tengah ramainya pasaran smartphone, Samsung terus-terusan merilis produk teranyarnya, salah satunya Samsung Galaxy J7 Prime yang dirilis pada September kemarin. J7 Prime mempunyai layar yang lebar yaitu 5,5 inchi dengan resolusi full hd 1080x1920 pixels.
    Seperti varian Samsung lainnya, Samsung Galaxy J7 Prime juga mempunyai dual sim card yang mendukung 4G LTE dengan didukung prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 yang sangat cepat, ditambah RAM yang sangat besar yaitu 3 GB membuat smartphone ini akan tetap nyaman digunakan saat anda menjalankan banyak proses secara bersamaan. Dari segi penyimpanan Samsung menyediakan 16 GB memori internal dan bisa ditambah dengan memori eksternal sampai 256 GB.
   Dari segi kamera, Samsung Galaxy J7 Prime masih unggul untuk melakukan aktivitas photography, yaitu mempunyai 13 MP kamera utama yang bisa merekam video full hd 1080p@30fps dan 5 MP untuk kamera depan yang membuat anda bisa berselfie ria tanpa meragukan kualitas fotonya. Demi mendukung kenyamanan penggunaan smartphone ini, Samsung menanamkan baterai yang besar yaitu Li-Ion 3300 mAh yang bisa memutar musik sampai 84 jam.
     Untuk keamanan penggunan, Samsung mengedepankan teknologi terkini yaitu sensor sidik jari. Saat ini Samsung Galaxy J7 Prime tersedia dengan dua warna, yaitu black dan gold.

No comments:

Post a Comment