Virtual Reality dari Xiaomi mempunyai nama Mi VR Play



     Setelah sukses dengan produk-produk smartphonenya dipasar dunia, Xiaomi mulai merambat untuk memproduksi perangkat teknologi baru lain, seperti dikabarkan techcrunch baru-baru ini. Xiaomi mengumumkan Virtual Reality (VR) pertama yang sedang mereka kembangkan, mereka menyebutnya Mi VR Play.
    Xiaomi berharap Mi VR play akan bisa menghadirkan media baru yang menarik bagi pengguna baru VR. Perangkat baru Xiaomi ini didesain dengan sangat sederhana bagi pengguna VR, dibungkus dengan ringan, dan untuk kenyamanan penggunan jika digunakan dalam waktu lama. Mi VR Play kedepannya akan tersedia dengan berbagai pilihan gaya, dua arah resleting berfungsi untuk memastikan kompatibilitas dan memberikan pegangan yang aman untuk smartphone yang berukuran 4,7 - 5,5 inchi, dan bukaan ganda dibagian depan didesain agar pengguna bisa menyesuaikan posisi yang lebih nyaman.
      Xiaomi mengatakan kalau aplikasi pendamping MI VR Play akan mencakup konten virtual reality dari penyedia konten video populer di China seperti Youku, iQiyi dan hostcast VR., aplikasi ini dirancang agar pengguna bisa menelusuri konten dan mengakses menu dengan menggerakkan kepala mereka untuk menyeleksi dan melakukan konfirmasi dengan menekan tombol dibagian atas headset.
      Namun sayangnya, Mi VR Play belum diproduksi secara banyak, bahkan jika anda berada diChina anda belum bisa membelinya, karena mereka hanya menyediakan untuk sejumlah relawan sebagai pengguna penguji beta saja yang mendaftar pada tanggal 1 Agustus kemarin, bagi mereka yang beruntung diterima sebgai relawan bisa mencoba Mi VR Play ini, mereka akan dikenakan biaya sekitar $0,15.

No comments:

Post a Comment