Samsung Z2 Hadir sebagai Smartphone Baru termurah dari Samsung



      Bagi anda pecinta Samsung tidak salahnya anda mencoba Samsung Z2, Samsung Z2 telah dirilis pada Agustus lalu. Samsung Z2 diunggulkan dengan performa kamera yang bening dan dukungan 4G LTE. Samsung Z2 sendiri sudah hadir di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 899.000, dengan harga yang sangat terjangkau, menjadikan Samsung Z2 sebagai smartphone termurah dari Samsung yang dijual dengan kondisi baru.
     Seperti dikutip dari gsmarena.com, Samsung Z2 hadir dengan layar 4 inchi dan resolution 480 x 800 pixels. dijalankan dengan chipset Spreadtrum SC9830 yang membuatnya tetap cepat dalam melakukan proses, mempunyai RAM 1 GB dan ROM 8 GB menbuat penggunanya dpat menyimpan ribuat foto hasil jebretan yang mempunyai kamera sebesar 5 MP LED Flash, dapat merekam Video dengan frame 720p@30fps. Dengan spesifikasi yang cukup menawan smartphone ini dibekali dengan baterai 1500mAh.
     Tidak salahnya kan jika anda mau mencoba smartphone terbaru dari samsung ini. Namun yang harus anda perhatikan sebelumn membelinya adalah Samsung Z2 ini dihadirkan tidak dengan OS Android, sehingga fitur dan layanan yang tersedia cukup terbatas. Seperti diketahui dipembahasan diatas, Samsung Z2 ini hadir di Indonesia menawarkan dua keunggulan yaitu kamera utama yang bening dan teknologi 4G LTE. Dimana dalam iklannya sendiri raksasa smartphone asal Korea Selatan itu menyematkan kalimat "Telpon yang gak cuma bisa SMS dan Nelpon".

No comments:

Post a Comment