Berhembusnya Kabar Rilis Samsung Galaxy C9

   
     Setelah ditariknya Samsung Galaxy Note 7 dari pasaran dunia, kini samsung terus berbenah, kabar terbarunya yang berhembus mereka sedang bersiap merilis smartphone terbarunya yaitu samsung galaxy C9.
    Secara desain tidak jauh beda dengan Galaxy C5 dan C7, hanya saja samrtphone terbaru mereka ini akan memberikan spesifikasi yang lebih baik dari generasi C sebelumnya dan ukuran layarnya yang lebih besar. Samsung Galaxy C9 mempunyai tampilan layar yang sangat jernih dan sangat tajam dengan resolusi 1080 x 1920, dengan lebar layar 6 inchi. Galaxy C9 ini mempunyai kode nama "Amy" dana akan dipasarkan dengan seri SM-C900. Sesuai kabar Galaxy C9 akan dilengkapi teknologi 4G LTE. Dari sisi keamanan mereka tetap memiliki sensor sidik jari seperti yang serupa dimiliki Galaxy C5 dan C7.
     Kabarnya Galaxy C( ini akan dirilis pada bulan Oktober mendatang, namun sampai saat ini belum ada kepastian kapan akan rilisnya dan juga belum ada kabar pasti tentang spesifikasi lengkap hardware Galaxy C9 ini, namun jika kita berkacaa dengan Galaxy C5 dan C7, sudah sangat yakin spesifikasi Galaxy C9 akan lebih tinggi lagi dari Galaxy C5 dan C7.
     Tentunya rilisnya samsung Galaxy C9 ini pasti ditunggu-tunggu pecinta Samsung diseluruh dunia, semoga saja samsung akan merilis Galaxy C9 nya nanti di Indonesia, mengingat kemarin Galaxy C5 dan C7 tidak dirilis di Indonesia atau dinegara lain, mereka hanya merilis ekslusif di China. Akankah Galaxy C9 akan hadir sebagai pesaing pasar smartphone nantinya? Mari kita tunggu sams-sama.

No comments:

Post a Comment